My New Base Camp @Home

Label:

Pagi2 buta aq dan mamaku sudah mulai membersihkan kamar dan paviliun yang nantinya akan menjadi Base Camp Baruku. Kamarku diputar letak tempat tidur dan lemarinya. Sementara paviliun, dibongkar semua sehingga terlihat luas dari sebelumnya. Aq menempatkan beberapa meja untuk nantinya aq jadikan tempat "manggaleh". Hahahaha. bagi kamu yang ga orang minang pasti ga tau artinya. Nih aq kasih tau, manggaleh artinya berjualan. yup...aq akan membuka sebuah gerai kecil di rumahku yang aku beri nama Gerai Purezento Padang.


Karena sekarang aq menjadi seorang pengacara alias pengangguran banyak acara, makanya mulai mencari kesibukan supaya ga bosen. sebenarnya sejak awal kuliah aq sudah "manggaleh" purezento. Walaupun dalam jumlah kecil, dengan modal 200ribu, hasilnya lumayan untuk menambah uang jajanku. Sekarang aq mulai kembangkan usahaku ini dengan bantuan dana yang diberikan oleh abangku.


Di  Base Campku ini selain tempat berjualan juga tempat aq santai, hatting, maen game dll yang membuatku senang. InsyaAllah seminggu lagi aq akan launcing Gerai Purezento. Wah....senangnya!!! Mudah2an usaha kecil2an yang aq rintis ini bisa berkembang dan memberikan banyak manfaat.


Kira2 seperti ini tampak depan Base Camp ku

0 komentar:

Posting Komentar